Rabu, 01 Januari 2014

Pengobatan Lupus Dengan Tahitian Noni



Q:
Saya seorang karyawan swasta berusia 43 tahun sering mengeluhkan ganguan mudah cape, lesu, demam dan muncul ruam-ruam merah di sekitar wajah, tangan dan kaki. Dokter memberi diagnose yaitu Lupus atau auto immune disease. Bagaimana Tahitian Noni Bioactive Beverage mengatasi hal ini?

A:
Arti kata lupus sendiri dalam bahasa latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan disekitar hidung dan pipi. Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan, rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi dapat juga menyerang hampir seluruh organ yang ada didalam tubuh. Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistematik (LES) atau Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. Sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus.


Gejala-gejala yang umum dijumpai adalah:
  1. Kulit yang mudah terbakar akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan. 
  2. Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  3. Pada kuit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik

Penyakit lupus adalah penyakit sistem imunitas di mana jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. Reaksi sistem imunitas bisa mengenai berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah.

Adapun treatment Tahitian Noni Bioactive Beverage
yang dapat di berikan yaitu:

TNBB Original:
8 x 60cc (Intensive frekuensi dengan 60cc per 2 jam)
TNBB Extra:
6 x 60cc (Intensive frekuensi dengan 60cc per 3 jam)
TNBB Maxidoid:
5 x 60cc (Intensive frekuensi dengan per 4 jam)


Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih hangat minimal 3 liter/ hari karena Tahitian Noni Bioactive Beverage mudah larut dalam air dan komunikasi antar sel di dalam tubuh dapat saling tercipta dengan baik.
Peranan TNBB yaitu:

  1. Super antioksi dan sebagai anti oksidan eksogenous (anti oksida di dalam tubuh).
  2. Imunomodulator.
  3. TNBB memiliki zat bioaktif utama yaitu Iridoid yang berkerja ditingkat gen dan dapat memperbaiki kerusakan sel, Iridoid juga bersifat sebagai adaptogen.
  4. Autoimun merupakan reaksi hipersensitif sistim imun tubuh terhadap sel normal. TNBB dapat bersifat otoimun yang dapat menormalkan sistem imunitas tubuh.
  5. Iridoid juga dapat menginhibisi reaksi yang berlebihan. Iridoid sebagai anti inflamasi atau anti peradangan yang potensial dapat memperbaiki kerusakan sel.
  6. TNBB juga merupakan analgesik yang kuat (penghilang rasa sakit).


Terapi Supportif yang dapat diberikan yaitu:
  1. Senantiasa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai aktivitas spiritual.
  2. Odapus (orang dengan Lupus) sangat perlu melakukan perbaikan gaya hidup agar tidak sering kambuh.
  3. Cukup istirahat dengan baik.
  4. Berkerja dengan normal ketika lupus sedang terkotrol baik.
  5. Menghindari paparan sinar matahari khususnya jam 10 pagi sampai dengan jam 3 siang.
  6. Mengatur diet dan nutrisi dengan baik.
  7. Mengelola stress dengan baik agar tercipta keharmonisan pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar